Kamis, 19 Maret 2009

CERITA SAYA DAN KAWAN-KAWAN


AuL,,,NeVer EndiNg StoRy…


Kata Pengantar

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Yang pertama aku mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikanku nyawa (he..he…he) sampai aku bisa menyelesaikan buku ini. Awalnya sempat ragu juga lho! Tapi akhirnya dengan tekad dan rahmat-Nya buku ini bisa selesai (wesss).Yang kedua, aku tujukan pada ayah dan ibuku yang sudah membesarkan aku hingga sekarang. Aku minta maaf kalau selama ini sudah menjadi anak nakal, mbeling, dan sebagainya. Khususnya untuk ibuku yang selalu menampung cerita-cerita bodoh aku, membuatkan segelas air teh, membuatkan susu, dan memberi uang saku.

Dan bapakku yang perhatian walaupun lebih sering menyebalkan, karena nasihatnya selalu menusuk—bikin nangis samapai satu ember, he…he. Tapi aku sadar kalau nggak digituin, pasti nanti nggak mempan. Makasih ya, sudah mau nganterin aku sekolah, memberiku makan, menemani tidur, membelikan bakso kuah dan es kelapa muda, serta ngenterin aku ke kamar mandi pas malam hari. Yang ketiga, untuk saudara-saudara aku sebangsa dan setanah air(we..he…he….), seharusnya kalian bersyukur karena mempunyai saudara seperti aku juga! Tuing! Maaf kalau sering ngerepotin ya…dan juga buat sahabat-sahabatku tercinta.Yang keempat, untuk guru-guru aku: Guru TK, SD, SMP, dan SMP. Guru ngaji juga lho! Makasih ya, sudah mendidik aku—walaupun keberhasilannya belum bisa dijamin—tapi moga-moga bisa. Kadang-kadang aku memang anak yang nyebelin dan rame, tapi aku kan baik hati, tidak sombong, tetapi tidak pernah menabung().

By the way, jasa-jasa kalian nggak akan pernah bisa aku balas. So, dukung aku ya!Yang kelima, untuk teman-teman aku: Teman sekolah, teman masa kecil, teman desa, teman seperjuangan, teman chatting dan friendster, teman d-el-el. Yang pernah jadi teman aku! Khususnya buat komunitas Boulevard Of The Broken School yang sudah menginspirasi aku untuk menulis blog aneh ini. Pertamanya, aku dapat ide untuk menulis buku ini karena tulisan-tulisan aku di buku curhat kelas(BUCRUT) selalu dibilang “nggak mutu”. Tulisannya banyak banget, sampai berhalaman-halaman, tapi hanya berisi cerita-cerita bodoh. Walaupun aku tahu, sebenarnya dibalik hinaan temen-teman aku, mereka menyukai cerita-cerita aku. Hi…hi…hi(PD banget). Dan aku mencoba untuk mengubah hinaan menjadi impian(sok banget). Alhamdulillah, sekarang benar-benar terjadi ^_^.

Yang terakhir, aku ucapkan untuk orang-orang yang telah banyak mendukung aku—dari depan maupun dari belakang. Yang telah mengirimkan doa agar aku bisa berhasil. Juga orang-orang yang pernah aku lukai—maaf ya! Nggak lupa juga, hewan-hewan yang pernah aku pelihara maupun yang pernah aku siksa—bunga-bunga yang pernah aku petik—rumput-rumput yang pernah aku injak—dan semua makhluk di dunia ini yang pernah mengisi hari-hari dalam hidup aku.Dan semua pihak – pihak yang telah membantuku untuk menyelesaikan blog yang berisi cerita – cerita aneh ini.

By the way, cerita ini dari pengalaman pribadi lho, tapi ada juga pengalaman temanku atau tetangga aku dan orang-orang yang pernah bertemu denganku. Last but not least, moga-moga saja buku ini bisa menambah semangat hidup dan membuat kita ketawa bareng-bareng. Walaupun hidup ini seringkali ada penderitaan, selama kita masih bisa tertawa, mengapa tidak? Ha…ha…ha. Semangat!!! Ganbatte kudasai!!!Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

CONTENT

• Strange Story
1. Minuman Rasa Ingus
2. Tentang Eek
3. Berenang Di Kolam Lele
4. Ingus
5. Upil Dari Tisu
6. Mencoba Hal Baru
7. Penderitaan Wanita
8. 1st Haid
9. Ngompol•

Funny Story
1. Bakwan Kawi
2. Lampu Merah
3. Hausyang-Hausyang
4. Sepatu dan Alexandria
5. Salam Tarawih
6. Perjalanan Panjang Sang Sepatu
7. Katarak Hoki8. Helm
9. Legenda Gunung Holly
10. Yang Demen Banget Ama Sahrukh Khan
11. Nenek dan Tikus
12. NSP Yang Membawa Fitnah
13. Tertinggal
14. Memilih TK (Taman Kanak – Kanak)

• Sweet Story
1. Tragedi 27 Mei 2006
a. Gempa yang Tak Terduga
b. Hidup Tak Bisa Ditebak
c. Nenek Yang Tertidur Dalam Lelap
d. Ibu Lumpuh
e. Perawan Gempa
f. Baju – Baju Bekas
g. Ada yang Lebih Menderita

2. Untuk Saudara-Saudaraku di Aceh
3. Yang Menyebalkan Tapi Kita Membutuhkannya
4. Apa itu Dewasa?
5. Setip
6. Cinta
7. Persahabatan
8. Didedikasikan Untuk Orang-Orang Matre
9. Tak Kusangka Bisa Melakukannya
10. Indah
11. Ada yang Lebih Baik
12. Tangan yang Retak
13. Kado Ultah Pak Sugeng
14. Sedih dan Susahnya Jadi Anak Desa
15. Beasiswa Sekolah
16. Jadilah Apa Adanya
17. Hidup itu Dinamis
18. Cinta Telah Cukup Untuk Cinta

6 komentar:

  1. wa...blummm ada pengunjungnyaaa!!!! :(((

    BalasHapus
  2. Wah seneng curhat ya..?? ampek buat blok khusus tuk curhat.... lebih baik lok curhat itu kpd alloh aj,, lebih banyak solusi..

    www.motivasiblitar.blogspot.com

    www.studentsmart-online.blogspot.com

    BalasHapus
  3. wow curhat bagus2 deh, boleh gabung kan and photo2nya indah!!!!!!!hehehe

    BalasHapus
  4. dedy21.com mengunjungimu, wahhh gokil nie..... :D

    BalasHapus
  5. Wah pertama kali komen disini, Mohon bimbingannya...:D

    BalasHapus